June 15, 2016

Awal Saya Mengidolakan MJ

Saya tidak tahu mengapa saya bisa mengidolakan seorang Michael Joseph Jackson. tapi, mendengar suara serta melihat gaya nya yang energik di setiap aksi di panggung sukses membuat saya merasa terkagum - kagum.
ya tidak tahu kenapa, yang penting saat melihat setiap aksi nya di panggung cukup membuat saya merasa amazing dan selalu berkata wow!. 
Saya pertama sekali menyukai sesosok MJ, bermula pada saat papa saya memutar sebuah lagu di laptopnya. yang kebetulan judul lagu tsb adalah “Billie Jean”.
Saya sangat menyukai lagunya, bahkan saya juga suka pada setiap irama dan ketukan yang mengalun di telinga saya pada saat itu. 
seketika itu, saya berusaha mencari tahu siapa penyanyi lagu tersebut. Saya pun mulai searching di google menggunakan kata kunci lagu tsb. 
saya menemukan nya! kemudian mencari tahu siapakah yang menyanyikan lagu tsb. Hingga akhirnya saya mulai tertarik dengan dengan lagu serta video klip yang keren dari seorang penyanyi King of Pop Michael Jackson.
tidak hanya sampai disitu saja. Kemudian, saya mencaritahu dan membaca berita dan informasi mengenai MJ.
Yang pada akhirnya saya sadar dan kecewa melihat dia sudah tiada di dunia ini. Namun, yang pasti, karyanya tetap kan selalu ada dan hidup di hati para penggemar nya.

Rest In Peace MJ. 
God With You, 

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Kira-kira penempatan saya dimana ya?

Waktu yang sangat dinantikan tentunya hari ini. bertemu dan bercakap secara langsung dengan perakilan “Don’s” setiap SWP untuk menja...